Abe Cell


Abe Cell Berganti Menjadi HIRVERO
Mengandung 20 Asam Amino, Asamlemak, Vitamin A, D, E, K
Enzym Protease, Lipase, Lipoxidase, Fitrase, Omega 3, Omega 6
Dapat Mencegah dan Mengatasi Banyak Penyakit Untuk Dewasa Hingga Bayi




INFO PENTING : Sekarang Abe cell telah berubah nama dan kemasan menjadi HIRVERO namun dengan khasiat yang sama dan cara pakai yang sama. Legalitas Hirvero adalah terdaftar resmi di DEPKES RI No. P-IRT 2133202050902-18

HIRVERO yaitu merupakan cairan obat dalam yang dapat membantu memelihara daya tahan tubuh. Mengandung bahan-bahan dari beberapa macam ekstrak herbal seperti : Curcuma Domestica Rhizoma, Kamferia Galangga Rhizoma, Zingiberis Officinale Rhizoma dan Morindae Citrifolia Fructus. Ekstrak tersebut telah sering digunakan dikalangan masyarakat Indonesia secara turun menurun. Formula alami yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan. 100% terbuat dari bahan alami asli Indonesia.

HIRVERO dapat mencegah banyak penyakit untuk orang dewasa dan anak bayi sekalipun. Jika anda ingin selalu sehat silahkan konsumsi produk terbaik kami Hirvero. Tidak ada efek samping sudah terdaftar di badan POM : Depkes RI POM TR 162 691 281, legal dan terjamin. Kaya akan vitamin dan nutrisi, untuk selalu membuat anda sehat dan awet muda hingga tua.



Jika Hirvero dikonsumsi secara teratur:
*  Meningkatkan Energi Sel
*  Meningkatkan Anti Oksidan Alamin Tubuh
*  Membantu pelepasan hormon-hormon tubuh
*  Membantu pembentukan Enzim tubuh
*  Memperbaikisel-sel yang rusak
*  Membantu Pemulihan tubuh
*  Menjaga kadar lemak darah

Hirvero dapat membantu mencegah:
* Hirvero dapat melindungi lever
* Hirvero dapat  mencegah penumpukan lemak di hati
* Hirvero dapat membantu proses memory otak (Daya Ingat)
* Hirvero dapat membantu memproduksi antibody & immunoglobulin
* Hirvero dapat menjadi pembentuk protein pada DNA
* Hirvero dapat menjaga kesehatan sistem syaraf
* Hirvero dapat menjaga kesehatan prostat
* Hirvero dapat membantu pembentukan sel darah merah /HB
* Hirvero dapat menghambat pertumbuhan sel kanker
* Hirvero dapat menormalkan tekanan darah
* Hirvero dapat menormalkan glukosa darah
* Hirvero dapat memperkuat otot jantung
* Hirvero dapat memperlambat penuaan sel tubuh
* Hirvero dapat mengurangi kadar kolesterol
* Hirvero dapat membantu tubuh dalam menyerap kalsium
* Hirvero dapat meningkatkan kemampuan usus & proses pencernaan
* Hirvero dapat mencegah serangan epilepsi
* Hirvero dapat memberikan rasa tenang & mencegah insomia. DLL

Cara mengkonsumsi Hirvero:
Masukkan 6 - 8 tetes Hirvero ke dalam gelas yang sudah diisi dengan air secukupnya. Minum 3 - 4 kali sehari atau sesuai dengan kebutuhan



Cara ORDER CEPAT Hirvero melalui SMS:
1. Sebutkan nama lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
3. Sebutkan berapa banyak Hirvero yang anda pesan
4. Pilih BCA/ BNI/ MANDIRI untuk anda transfer pembayaran

Kirim ke no hp : 085379490972

Contoh SMS (misalkan nama anda siska) :
siska, Order 1 botol Hirvero, Jl Paledang No.1 RT02 RW03 Kelurahan pralaya kecamatan ambaran bandung jawa barat 14520, via BCA
(Kirim ke no : 085379490972)

5. Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
6. Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer

Contoh SMS Konfirmasi Transfer :
"sudah transfer Rp. 260.000 via BCA utk 1 botol Hirvero dari siska (bandung)"
kirim via SMS ke : 085379490972

7. Setelah kami cek pembayaran dari anda sudah masuk ke rek kami maka paket segera di proses. Paket akan dikirim rapi dan aman.

Testimonial  Hirvero:

Ibu Hijirmi - Daerah Sumatera Selatan 
"Sejak umur 40an hingga 45 saya sering mengalami sakit kepala dan nyeri persendian kaki. Saya sudah bosan menerima resep dokter hingga akhirnya saya ketergantungan dengan obat pereda sakit kepala . Anak saya sering wanti wanti agar saya berhenti konsumsi obat umum terus tapi saya tidak tahan dengan sakit kepala saya. Hingga suatu hari anak saya memberi saya Hirvero setelah mengkonsumsi secara teratur sesuai petunjuk alhamdulillah sekarang saya tidak lagi membeli obat obatan umum pereda nyeri. Terimah kasi anak ku dan Hirvero hidup saya terasa sehat dan kembali muda"

Bapak Hendro - Tangerang
"Saya sudah lama mengidap diabetes jika saya luka sedikit saja akan membesar dan lama sembuhnya. Saya sangat berhati hati sekali dalam bekerja sebagai tukang bengkel jangan sampai terluka oleh besi atau semacamnya, saya jadi was was dan takut sekali tapi saya mencoba Hirvero setelah di tawarin teman saya untuk sms ke beauty counter membeli Hirvero. Puji tuhan dengan mengkonsumsi jamu tetes ini badan saya lebih segar dan semangat andaipun saya terluka baik kecil maupun besar akan cepat sembuh setelah di tetes dengan Hirvero"

Bapak Saputra - Kalimantan
Kalau malam hari saya susah tidur, gelisa, dan tidak nyaman sekali mungkin karena saya lelah bekerja dan dari dulu saya memang suka susah tidur. Ternyata ada teman saya juga mengalami hal yang sama seperti saya bahkan dia terkena asam urat juga. Kami berdua mencoba mencari tahu obat mujaran dari internet karna resep dari bidan desa kami tidak membuahkan hasil. Kami menemukan situs counter beauty ini setelah membaca tentang kegunaan Hirvero kami langsung order. 3 hari - 5 hari meminu Hirvero sudah sangat terasa sekali khasiatnya berbeda dari sebelumnya jika malam saya bisa tidur pulas dan bangun dengan segar, enak, badan terasa sehat begitu juga teman saya. Terimah kasih Hirvero"

Amelia - Madura
Malu sekali jika ada teman mengetahui rahasia kita dan itu terjadi pada saya. Dia memergokki obat ambeien saya di dalam tas. Saya masih lajang tapi saya terjangkit ambeien/wasir keturunan dari ibu dan ayah saya. Saya suka makan pedas tapi sering kali membuat ambeien saya kambuh. Teman saya juga menakut nakuti bisa bisa setelah melahirkan ambeien saya akan keluar dan tidak bisa masuk lagi. Karena takut dan kwatir saya browsing obat ambeien dan saya menemukan Hirvero. Tidak di sangka untuk saat ini saya sudah bisa makan pedas dan tidak ada ciri ciri ambeien saya menjadi parah semoga saja setelah saya menikah dan melahirkan ambeien saya tidak akan keluar seperti teman saya katakan. Amin"

Ikbal - Jogja
Komputer is my life, setiap hari saya menghabiskan waktu di depan komputer selain pekerjaan saya di bidang itu di tambah lagi dengan hobi saya main game. Tapi makin lama mata saya sepertinya makin  pegal pegal dan penglihatan saya seperti berbayang dan buram jika melihat jarak 30 meter saya sudah tidak bisa mengenali teman sendiri. Akhirnya setelah periksa kedokter saya harus menggunakan kaca mata saya juga di beri vitamin untuk menjaga agar mines saya tidak bertambah tapi sepertinya obatnya tidak bekerja mata saya makin pegal pegal saja lalu ada kerabat saya yang sudah menggunkan Hirvero dan menawarkan agar saya cepat membeli Herviro. Amazing setelah mengkonsumsi obat tetes ini dalam beberapa minggu mata saya tidak pegal lagi walaupun semalaman depan komputer dan pandangan saya pun terasa lebih jernih dan jelas"

Video Suplemen Kesehatan Tubuh Hirvero:



INFO PENTING : Sekarang Abe cell telah berubah nama dan kemasan menjadi HIRVERO namun dengan khasiat yang sama dan cara pakai yang sama. Legalitas Hirvero adalah terdaftar resmi di DEPKES RI No. P-IRT 2133202050902-18

Nama dan kemasan baru:


 

©Copyright 2011 Counter Beauty | TNB