Obat Pelangsing Fruit and Plant


Obat Pelangsing Fruit & Plant Asli
Obat Pelangsing Herbal,
Alami, Ampuh
Menurunkan BB 5 - 10 Kg Dengan Aman
Melangsingkan Tubuh Anda Tanpa Efek Samping 



Obat pelangsing badan Fruit&Plant USA yang ASLI kaya akan sari buah buahan dan sari tumbuh tumbuhan berkhasiat tinggi melangsingkan badan tidak mengandung zat kimia yang membahayakan kesehatan tubuh kita. Fruit and plant dapat dengan cepat membasmi lemak-lemak yang ada di tubuh anda. Lemak berlebihan, nafsu makan yang tidak terkontrol memang sangat mengganggu dan merupakan masalah besar. tidak hanya berdampak pada tubuh yang menjadi gemuk tapi bisa juga dapat mengganggu kesehatan hingga beresiko terkena penyakit jantung, darah tinggi, pegal pegal dll. Maka dari itu baik pria maupun wanita harus menjaga keseimbangan berat badan dengan tinggi badan hingga terciptalah tubuh yang ideal.

Banyak dari anda yang mengeluh susah untuk diet? atau mengeluh susah mengontrol nafsu makan? yah banyak sekali. Kini anda tidak perlu stres dengan masalah ini karena ada  fruit and plant dengan harga terjangkau 1 box isi 30 kapsul khusus untuk 1 bulan. Cukup mengkonsumsi 1 kapsul fruit and plant setiap harinya lemak dan nafsu makan anda akan terkendali dengan baik. Fruit and plant obat pelangsing  import asal Amerika termasuk obat pelangsing terlaris saat ini. Efektif membakar lemak dipusat timbunan lemak seperti bagian pipi, dagu, lengan, pangkal lengan, perut, pantat, paha dan betis. Fruit and plant melangsingkan badan tanpa diet ketat, tanpa olah raga berat, tanpa rasa lapar, tanpa pusing, tanpa sakit perut melilit, tanpa harus bolak balik ke kamar kecil, dan tanpa jantung berdebar.

Catatan:
1. Minum fruit and plant sebelum makan pagi atau makan siang. Jika anda ada maag fruit and plant di minum sesudah makan.
2. Ketika anda tidak nafsu makan setelah meminum fruit and plant anda harus tetap memaksakan diri makan 3x sehari walaupun hanya sedikit agar anda tidak kekurangan gizi dan tidak lemas terutama jika anda maag agar sakit anda tidak kambuh.
3. Harus perbanyak minum air putih.
4. Fruit and plant di larang di konsumsi wanita dibawah usia 12 tahun atau diatas 60 tahun dan wanita hamil / menyusui.

Fruit and plant diminum 1 kapsul 1 hari sebelum atau sesudah makan dengan air hangat. Ingat 1 kapsul untuk 1 hari. 


Cara ORDER CEPAT Fruit and Plant Melalui SMS :
1. Sebutkan nama lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
3. Sebutkan berapa banyak  fruit and   yang anda pesan
4. Pilih BCA/ BNI/ MANDIRI untuk anda transfer pembayaran

Kirim ke no hp : 085379490972

Contoh SMS (misalkan nama anda siska) :
siska, Order 1  fruit and plant, Jl Paledang No.1 RT02 RW03 Kelurahan pralaya kecamatan ambaran bandung jawa barat 14520, via BCA
(Kirim ke no : 085379490972)

5. Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
6. Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer

Contoh SMS Konfirmasi Transfer :
"sudah transfer Rp. 170.000 via BCA utuk 1 box  fruit and plant dari siska (bandung)"
kirim via SMS ke : 085379490972

7. Setelah kami cek pembayaran dari anda sudah masuk ke rek kami maka paket segera di proses. Paket dikirim rapi.
Testimonial Pelanggan Tentang Fruit and Plant:

Indah Apriantoni - Bengkulu
"Pasca lebaran badan jadi montok, susah pilih baju yang cocok, susah nutupin perut buncit, sumpah ga pede deh pokoknya apa lagi suka di gangguin staff saya di kantor dan suami di rumah. Kebetulan saya memasok produk baru di kantor counter beauty yaitu obat pelangsing fruit and plant selain karena saya membutuhkan obat pelangsing saat itu sekalian aja saya jadi bahan experimen sendiri. Alhamdulillah yah sesuatu, baru 1 minggu minum bb saya turun 3 kilo tanpa menghambat aktifitas padat saya tanpa terganggu dengan kesehatan saya. Anda patut mencoba :) "

Orin - Palembang
"Saya masih kelas 2 sma tapi bb saya melebihi orang dewasa, Di luar sekolah saya sempat di katakan sebagai mamanya keponakan saya ketika saya mengajak keponakan saya kemall ... aduh sakit hati rasanya.  Setelah browsing dan nekat order di counter beauty akhirnya saya mengkonsumsi fruit and plant dan sungguh hebat seperti staff counter beauty katakan habis 1 box bb bisa turun 5-10 kg .Dan alhamdulillah bb saya turun 7 kg tanpa mengganggu aktifitas saya sebagai pelajar. Tanks CB"

Sila - Surabaya
"Anak baru satu tapi badan saya gemuk gak ketulungan, kalau bertemu dengan teman teman lama saya jadi malu karena mereka masih terlihat langsing. Kemudian saya di rekomendasikan teman buat order fruit n plant di sini dan saya order. Awalnya bb saya 69 kg padahal tinggi ga seberapa satu bulan minum bb saya jadi 60 kg. Akhirnya saya bisa tersenyum puas di cermin bangga dengan keberhasilan saya melangsingkan badan"

Rahmanina - Jakarta
"Susahnya nahan makan kalo uda liat makanan, ngemil coklat, sus, kue kacang semua yang saya suka mengandung banyak lemak. Tapi setelah mencoba fruit n plant makanpun saya harus memaksakan diri nafsu makan hilang, kalau makanpun cepat terasa kenyang "

Fifia - Bali
"Fruit and Plant adalah obat pelangsing terbaik yang pernah saya minum. Dulu saya sudah banyak mencoba obat obat lain tapi efeknya sangat buruk dengan kesehatan saya dan sangat mengganggu aktifitas saya tapi fruit n plant sangat aman dan cepat menurunkan berat badan"

Video Obat Pelangsing Fruit and Plant : 

 

©Copyright 2011 Counter Beauty | TNB