Pemutih Kulit Tubuh CollaSkin Collagen


Pemutih Kulit Seluruh Tubuh  
Double Action Dari CollaSkin Collagen  
Untuk Kulit Awet Muda/Peremajaan Kulit Menjadikan Kulit Bersih Putih Bening
Perawatan Kesahatan Kulit Agar Lembab  
Dan Lembut Dalam 15 Hari



CollaSkin Collagen, adalah pencerah kulit seluruh tubuh. Produk bagus yang aman, alami, tanpa efek samping dan pastinya terbuat dari bahan-bahan yang bermutu. Yah CollaSkin untuk perawatan kulit tubuh mu dari dalam dan dari luar agar menjadi putih bersih, awet muda, menghilangkan flek hitam atau warna hitam seperti pada ketiak, paha, bahkan bintik flek diwajah. Melembutkan kulit, melembabkan kulit dan menjadikan kulit sehat. Produk kecantikan terbaik PT.Nasa ini dapat mewujudkan impian mu menjadi cantik dalam waktu 15 hari atau 2 minggu. Dalam 2 minggu hasil/khasiat dari CollaSkin Collagen sudah bisa kamu rasakan. Apa lagi jika dikonsumsi dan digunakan rutin terus menerus bisa jadi kulit tubuh mu akan menjadi sebening kulit wanita korea.

Harus kita ketahui bahwa mulai usia 25 tahun, manusia akan banyak kehilangan Kolagen. Kolagen merupakan protein yang terdiri dari asam amino yang terbentuk dari Karbon, Hidrogen dan Oksigen. Kolagen mendukung jaringan tubuh manusia seperti kulit, tulang, otot, tulang rawan, bahkan pada rambut dan kuku. Sekitar 33% protein dalam tubuh manusia terdiri dari Kolagen. Dan sekitar 75% kulit manusia terbentuk dari Kolagen. Jadi, kulit akan cantik secara hakiki jika kulit tersebut terpenuhi nutrisinya. CollaSkin diformulasikan untuk perawatan kesehatan kulit yang terbuat dari bahan herbal kolagen sapi asli. Bahan dasarnya 100% berasal dari ekstrak tulang sapi lokal yang tidak di ragukan ke-halal-anya.



Kandungan Dalam CollaSkin: 

* CollaSkin Soap (Sabun) adalah sabun yang mengandung jenis collagen yang berbahan baku tulang sapi lokal yang memiliki sertifikasi Halal dan MUI. Kandungan Collagen dalam CollaSkin tersebut mencapai 1300mg/sabun. Sehingga sangat optimal mensuplai nutrisi kulit, sehingga kulit lebih kenyal, padat dan mencegah penuaan dini/ awet muda secara alami. Selain Collagen dari tulang sapi, CollaSkin Soap juga mengandung Ekstrak tanaman Glycirrhiza yang berasal dari daerah sub tropis yang memiliki bau harum dan mampu mengkikis noda kulit seperti fleks hitam dan jerawat. CollaSkin Soap juga mengandung Castor Oil yang berperan sebagai antiseptik alami yang dapat menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri merugikan. CollaSkin juga dilengkapi dengan Vitamin C dan E yang mampu mempercepat penyerapan Collagen kedalam sel kulit kita.

* CollaSkin Tea (Teh) Adalah jenis Teh yang mampu mempercantik kulit dari dalam. CollaSkin Tea juga mengandung Collagen yang berasal dari bahan tulang sapi yang Halal dari MUI seperti yang terdapat dalam CollaSkin Soap. CollaSkin Tea ini akan memberikan nutrisi yang cukup terhadap kulit kita. Selain itu, kandungan katekin dalam Santoon Tea ini diambil dari Gunung Arjuna yang sangat tinggi bermanfaat sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas dari dalam tubuh kita. Kandungan Rosella dalam CollaSkin Tea ini mengandung Vitamin C alami yang tinggi akan menjadikan Collagen jauh lebih cepat terserap oleh tubuh kita. Dengan pemakaian setiap hari CollaSkin Soap dan CollaSkin Tea maka kulit jauh lebih putih dan sehat dalam 15 hari.



Isi 1 Box CollaSkin Terdiri Dari :       
* 2 pack CollaSkin Collagen Soap (sabun) untuk memutihkan kulit dari luar tubuh
* 1 pack x 15 saset CollaSkin Collagen Tea (teh) memutihkan kulit dari dalam tubuh

Cara pemakaian CollaSkin Collagen Soap

  • Oleskan CollaSkin Collagen Soap pada tubuh seperti mandi biasa.
  • Lakukan pijatan halus pada bagian tubuh yang lebih hitam selama minimal 2 menit
  • Bilas dengan air sampai bersih
Cara pemakaian CollaSkin Collagen Teh?
  • Celupkan kantung CollaSkin Collagen Teh ke dalam 180 ml air panas, biarkan terendam 5 menit kemudian baru diminum. Bisa ditambahkan pemanis sesuai selera (tanpa pemanis akan lebih baik).
  • CollaSkin Collagen Teh bila tidak ditambah pemanis dapat diambil 1 sendok makan (secukupnya) untuk dioleskan ke wajah sebagai masker perawatan kulit. 
  • CollaSkin Teh bisa di order secara terpisah  1 box isi 15 saset harga Rp.200.000


Cara ORDER CEPAT CollaSkin melalui SMS:
1. Sebutkan nama lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
3. Sebutkan berapa box paket collaskin yang anda pesan
4. Pilih BCA/ BNI/ MANDIRI untuk anda transfer pembayaran
Kirim ke no hp : 085379490972

Contoh SMS (misalkan nama anda siska) :
siska, Order 1 paket CollaSkin, Jl Paledang No.1 RT02 RW03 Kelurahan pralaya kecamatan ambaran bandung jawa barat 14520, via BCA
(Kirim ke no : 085379490972)

5. Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
6. Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer

Contoh SMS Konfirmasi Transfer :
"sudah transfer Rp. 300.000  via BCA utuk 1 paket CollaSkin dari siska (bandung)"
kirim via SMS ke : 085379490972

7. Setelah kami cek pembayaran dari anda sudah masuk ke rek kami maka paket segera di proses. Paket dikirim rapi.

Produk CollaSkin Collagen Ada Beberapa Macam:


 

©Copyright 2011 Counter Beauty | TNB