Acai Plus


Acai Plus Suplemen Alami 
Obat Menurunkan Berat Badan
Dengan Sehat Tanpa Efek Samping 
Suplemen dan Vitamin Tubuh Agar Tidak Gampang Sakit

Acai Plus

Acai plus suplemen yang sudah terdaftar dibadan POM untuk kesehatan tubuh kita. Membantu melancarkan aktifitasmu sehari hari dalam bekerja karena acaiplus membantu menjaga tubuh dari virus dan polusi, selain menambah daya tahan tubuh obat alami ini juga bisa sebagai obat pelangsing herbal yang sangat aman untuk di konsumsi.

KOMPOSISI acaiplus yaitu Euterpe oleracea (Acai Berry) 250mg, Morinda citrifolia (Noni) 200mg, Camellia sinensis (Green Tea) 50mg. Dimana Acai Berry bermanfaat untuk meningkatkan proses metabolisme, serta membakar kalori dan lemak lebih cepat, menekan nafsu makan, meningkatkan kesehatan jantung dll. Buah noni atau mengkudu bermanfaat untuk analgesik (penghilang rasa nyeri) dan sebagai sedatif (penenang), inomonodulator dan aktivitas antitumor, meningkatkan kesehatan sistem syaraf dll. Kemudian manfaat green tea untuk menghambat kerja lipase usus, menurunkan Absorbsi lemak di susus, meningkatkan termo genesis (membakar lemak menjadi energi panas), meningkatkan kadar antioksidan dalam tubuh untuk menangkal radikal bebas dll.


Kelebihan obat pelangsing acai plus:
* Membantu menurunkan berat badan dengan sehat
* Menekan Nafsu Makan dan membakar Lemak
* Mengendalikan stres yang berhubungan makan berlebihan
* Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
* Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
* Meringankan gejala diabetes
* Menjaga Kesehatan Jantung dan Anti Tumor
* Sebagai sumber Antioksidan yang kuat
* Terdaftar Di Badan BPOM TR.133 325 911

Cara pakai acaiplus:
AcaiPlus diminum 2 x sehari sebelum makan.

1 box acai plus berisi 60 kapsul, untuk 1 bulan pemakaian.


Cara ORDER CEPAT acai plus melalui SMS:
1. Sebutkan nama lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
3. Sebutkan berapa banyak Acai Plus yang anda pesan
4. Pilih BCA/ BNI/ MANDIRI untuk anda transfer pembayaran

Kirim ke no hp : 085379490972

Contoh SMS (misalkan nama anda siska) :
siska, Order 2 box Acai Plus, Jl Paledang No.1 RT02 RW03 Kelurahan pralaya kecamatan ambaran bandung jawa barat 14520, via BCA
(Kirim ke no :  085379490972 )

5. Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
6. Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer

Contoh SMS Konfirmasi Transfer :
"sudah transfer Rp. 372.000 via BCA utk 2 box acai plus dari siska (bandung)"
kirim via SMS ke : 085379490972

7. Setelah kami cek pembayaran dari anda sudah masuk ke rek kami maka paket segera di proses. Paket dikirim rapi.

Testomonial Para Pengguna Acai Plus:

Zizie Lani - Medan
"Tubuh saya dari dulu standar saja tapi belakangan saya suka makan seperti tidak terkendali membuat berat badan saya naik 2 kilo saya mencoba acai plus dan saya kembali makan normal kelebihannya tidak ada efek buruk saya rasakan selain dapat mengontrol nafsu makan dan terasa bugar"

Camel - Bogor
"Minum acai plus membuat nafsu makan saya terkontrol, bab lancar dan perasaan saya segar aja ngak lemas, ngak malas apa lagi mules-mules...tapi memang acaiplus multivitamin yah bukan obat sembarangan. Terima kasih Counter Beauty sudah menyajikan obat yang bagus"

E. Eka  K Gimbo - Bali
"Saya sudah lama konsumsi acai plus nasa dan tentunya saya selalu order di counter beauty, saya jamin produknya asli semua. Saya benar-benar sudah merasakan dan membuktikan alergi pernafasan saya jika kena debu jauh sangat berkurang, pola makan saya teratur dan lega aja sih ngak perlu terlalu kuatir dengan debu karna daya tahan tubuh saya meningkat"

Anggi - Kuro Tidur
"Biasanya obat pelangsing bikin haus, lemas, mules, bahkan pusing karna saya sudah mencoba banyak obat pelangsing dipasaran tapi acai plus ternyata beda"

Fauzan - Garut
"Perut buncit saya terselematkan oleh acai plus walaupun berangsur tapi pasti"


 

©Copyright 2011 Counter Beauty | TNB