Oris Breast Cream


Oris Breast Cream
 Cream Pengencang Payudara
Rahasia Payudara Kencang dan Indah
Cream Herbal, Alami dengan Ijin BPOM
POM NA 18120100739 




ORIS (Breast Cream) produk herbal alami untuk memperindah payudara. Aman di gunakan jangka panjang atau continue, tidak menyebabkan ketergantungan, memicu kanker payudara apalagi menimbulkan alergi. Khasiat istimewa cream ini akan membuat anda percaya diri. Creamnya yang lembut membuat kulit payudara lebih sehat, kencang, lembut, bahkan akan lebih PUTIH.

Oris Breast Cream khusus obat pengencang payudara dan hanya membuat  payudara menjadi kencang/terangkat. Oleh karena jaringan ikat penyangga payudara lebih kuat & kulit payudara menjadi kencang sehingga menimbulkan “efek bentuk yang lebih padat & indah” jadi bukan membesarkan payudara.

Khasiat Oris Breast Up Cream:
* Membantu mengencangkan payudara membuat payudara indah dan sehat dan meningkatkan elastisitas kulit payudara dan juga mencegah payudara kendur
* Memperbaiki struktur kulit payudara yang rusak dan menjaga kelembutan kulit payudara.
* Membantu melancarkan peredaran darah
* Minggu pertama penggunaan ORIS (Breast Cream) akan terasa khasiatnya, ORIS (Breast Cream) tidak hanya mengencangkan tetapi juga membentuk payudara wanita semakin indah.

Cara Pakai ORIS BREAST Cream:
Di gunakan pada pagi dan sore hari setelah mandi, ambil secukupnya kemudian oleskan secara merata, pijatlah payudara dengan ORIS BREAST (Cream Pengencang Payudara) dari arah luar kedalam, jika ingin hasil yang maxsimal setelah di pijat berbaringlah 5-10 menit.

Tidak untuk Ibu Hamil dan Menyusui



Cara ORDER CEPAT Oris Breast Cream melalui SMS :
1. Sebutkan nama lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
3. Sebutkan berapa banyak Oris yang anda pesan
4. Pilih BCA/ BNI/ MANDIRI untuk anda transfer pembayaran
Kirim ke no hp : 085379490972

Contoh SMS (misalkan nama anda siska) :
siska, Order 1 cream Oris, Jl Paledang No.1 RT02 RW03 Kelurahan pralaya kecamatan ambaran bandung jawa barat 14520, via BCA
(Kirim ke no : 085379490972)

5. Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
6. Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer

Contoh SMS Konfirmasi Transfer :
"sudah transfer Rp. 280.000  via BCA utuk 1 cream pengencang payudara Oris dari siska (bandung)"
kirim via SMS ke : 085379490972

7. Setelah kami cek pembayaran dari anda sudah masuk ke rek kami maka paket segera di proses. Paket dikirim rapi.


Testimonial Oris Breast Cream : 

Mita -Cianjur
"Menikah bukan berarti cuek dengan penampilan apalagi saya harus menyadari bahwa 10 tahun sedah menikah saya tidak seperti dulu lagi, jujur payudara saya sudah mengendur dan sudah banyak sekali cream dan kapsul pengencang payudara yng saya coba tapi saya tidak beruntung hingga akhirnya saya mencoba Oris sungguh saya beruntung telah membeli Oris karna membuat saya percaya diri lagi di depan suami"

Usmi - Pangkalan Bun
"Menyusui adalah tugas seorang ibu tapi tidak di pungkiri menyusui telah membuat payudara saya turun dan kendur tapi saya punya solusi yang tepat setelah menemukan Oris di counter beauty. Payudara saya menjadi kencang, padat dan suami saya menyukainya. Tanks ya counter beauty telah menjual produk yang bermutu kepada saya"

Lia - Jakarta
"Sangat tidak pd punya payudara sudah kendur dan turun kadang teman teman saya ngeledek walaupun hanya bercanda tapi kini mereka tidak percaya bahkan menanyakan resep saya kenapa payudara saya bisa kembali indah. Makasih Oris you are the best" 

Sugiantini - Pare Pare
"Banyak sekali cream pengencang payudara yang beredar di pasaran bahkan saya sudah mencoba semuanya tapi yang berkesan di hati saya dan yang saya rasakan khasiatnya benar benar mantap adalah Oris"

Daneati - Karawang
"Saya sudah berumur 40an jadi saya tidak terlalu memikirkan penampilan lagi tapi ada teman saya menggunakan Oris dan saya sungguh takjub dengan hasilnya. Akhirnya saya mencoba Oris juga dan sungguh Oris pengencang payudara no 1 di dunia deh" 

Video Cream Pengencang Payudara - Cream Pembesar Payudara :

 

©Copyright 2011 Counter Beauty | TNB