Pemutih Ketiak Whitening C


Whitening C - Yoshihiro
Pemutih Ketiak & Pemutih Selakangan 
Lipatan-lipatan yang Menghitam dan Kusam Cerahkan Dengan Whitening C


PEMUTIH KETIAK ( WHITENING-C ) Yaitu spesial obat pemutih badan yang khusus digunakan untuk memutihkan bagian-bagian lipatan kulit pada tubuh seperti ketiak, selangkangan, siku, lutut dan lipatan leher dan bagian tubuh lainnya dengan aman dan efektif. Terbuat dari akar tumbuhan berhasiat di JEPANG,  juga sebagai anti oxidant menetralkan radikal bebas. Whitening C mengandung vitamin yang berfungsi untuk mengaktifkan kembali sel kulit yg telah mati dan memperbaiki kulit di area hitam. Seperti selangkangan, paha yang berwarna gelap menjadi putih dan licin tampak lebih mulus, kecerahannya lebih merata dan tidak belang. Membersihkan area lipatan tubuh hingga bebas dari bakteri penyebab bau tak sedap.

Fungsi Whitening - C :
* Memutihkan selangkangan yang hitam dengan cepat.
* Mengatasi gatal di bagian selangkangan dan paha anda.
*Merawat serta menjaga keharuman selangkangan anda, sehingga suami/ istri menikmati setiap jengkal paha anda.
*Dilengkapi dengan aroma YANG HARUM sehingga menambah kemewahan serta memberikan kesegaran di saat mandi.
* Memiliki PH seimbang sehingga tidak merusak keseimbangan PH kulit.
* Nyaman Saat Di Pakai

PEMAKAIAN Whitening - C :
Di Pakai Secara Teratur Sehabis Mandi pagi dan sore. Bersihkan area selangkangan dengan air hangat lalu oleskan sedikit whitening-c kemudian lakukan pijatan pada area tersebut kurang lebih 1-3menit, lalu bersihkan dengan air.


Cara ORDER CEPAT Whitening C melalui SMS :

1. Sebutkan nama lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
3. Sebutkan berapa banyak Whitening C yang anda pesan
4. Pilih BCA/ BNI/ MANDIRI untuk anda transfer pembayaran
Kirim ke no hp : 085379490972

Contoh SMS (misalkan nama anda siska) :
siska, Order 2 box Whitening C, Jl Paledang No.1 RT02 RW03 Kelurahan pralaya kecamatan ambaran bandung jawa barat 14520, via BCA
(Kirim ke no : 085379490972)
5. Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
6. Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer


Contoh sms konfirmasi transfer :
"sudah transfer Rp. 325.000 via BCA utk 2 box pemutih ketiak Whitening C dari siska (bandung)"
kirim via SMS ke :  085379490972
7. Setelah kami cek pembayaran dari anda sudah masuk ke rek kami maka paket segera di proses. Paket dikirim rapi.


Testimonial Pelanggan Tentang Whitening C :
Uut - Loa Bakung
"Selangkangan hitam membuat malu deh kadang suami juga suka ngetawain. Lalu saya cari obat di internet dan ada Whitening C ini yang setelah saya coba benar benar memutihkan dengan cepat"

Mbak aliya - Samarinda
"Whitening C yang asli memang is the best...jangan sampai tergiur harga murah deh kalau palsu sama aja boong say"

Kadia- Makkasar
"Dulu saya pernah beli Whitening C dengan harga yang  lebih murah dari counter beauty tapi saya kecewa sekali karena tidak ada perubahan apalagi saya langsung beli dua paket sudah saya habiskan semua.  Sebenarnya saya trauma tapi atas rekomendasi teman lalu saya order lagi di situs counter beauty dan alhamdulillah saya berhasil"

Ranti - Kediri
"Malu deh punya ketiak hitam apa lagi saya suka sekali pakai tank top saya sudah banyak coba produk pemutih ketiak tapi saya sangat bahagia karena akhirnya yang berhasil memutihkan ketiak saya adalah Whitening C. Tanks banget Counter Beauty  sudah menjual produk asli kepada saya"

Maria - Solo
"Saya sangat bersyukur yah karena setelah menggunakan Whitening C yang asli  dari counter beauty  saya lebih percaya diri dengan daerah ketti karena terasa lebih kencang dan putih"

Video Cara Memutihkan Ketiak  :

 

©Copyright 2011 Counter Beauty | TNB