Meilibahenling Asli


Meilibahenling 100% Asli
Penghilang Bekas Luka Meilibahenling Asli
Ampuh Menghilangkan Bekas Luka Lama dan Baru


Meilibahenling Asli Mengandung snake oil, glycerine, aloe picked oil, snake guts, reseen mishap was leave. Penghilang bekas luka meilibahenling yang asli ini bekerja sangat efektif menghilangkan bekas luka baru atau sudah lama, jadi kalo ada bekas luka/flek baru atau lama segera diolesi dengan Meilibahenling Asli. Sekitar 1 bulan bekas luka akan hilang, dalam minggu pertama sudah mulai terlihat samar. Kalo bekasnya sudah lama, akan memakan waktu yg lebih sedikit lama juga tergantung dengan seberapa berat kasus bekas luka anda.

Meilibahenling Asli aman juga digunakan oleh bayi/balita. Apapun penyebabnya dan bagaimana pun bentuk bekas lukanya jika ukurannya agak besar dan mencolok pastinya akan sangat mengganggu. Pada umumnya bekas luka yang berukuran agak besar akan sulit hilang dan membutuhkan waktu yang sangat lama agar bisa benar-benar menghilang atau setidaknya nyaris hilang dan tersamarkan. Untuk itu yang anda perlukan adalah cara menghilangkan bekas luka yang ampuh dan cepat. Hilangkan saja dengan Meilibahenling Asli jangan yang palsu. Ok jeng jangan biarkan problem ini merusak rasa percaya diri anda.


Kelebihan Meilibahenling Asli:
* Menghilangkan bekas Cacar
* Menghilangkan bekas jatuh
* Menghilangkan bekas terkena benda tajam, tergores/ tercakar
* Menghilangkan bekas jerawat
* Menghilangkan bekas terkena benda panas seperti knalpot dll
* Menghilangkan bekas koreng
* Menghilangkan bekas gatal
* Menghilangkan bekas gigitan nyamuk, serangga, dll

Cara Pemakaian Meilibahenling Asli:
oles tipis di bagian flek setiap 2 jam sekali bila ingin luka cepat menghilang. ( minimal 5x oles di bagian flek dalam 1 hari )

Hati - Hati Penipuan !!!
Sekarang ini banyak beredar produk penghilang bekas luka tiruan, karena itu pastikan barang yang anda beli adalah asli dengan cara membelinya langsung dari kami. Awas, barang tiruan bisa berakibat fatal !!!
Cara ORDER CEPAT Meilibahenling Asli melalui SMS :
1. Sebutkan nama lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
3. Sebutkan berapa box MEILIBAHENLING yang anda pesan
4. Pilih BCA/ BNI/ MANDIRI untuk anda transfer pembayaran

Kirim ke no hp : 085379490972

Contoh SMS (misalkan nama anda siska) :
siska, Order 2 box MEILIBAHENLING, Jl Paledang No.1 RT02 RW03 Kelurahan pralaya kecamatan ambaran bandung jawa barat 14520, via BCA
(Kirim ke no : 085379490972)

5. Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
6. Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer

Contoh sms konfirmasi transfer :
"sudah transfer Rp. 172.000 via BCA utk 2 box MEILIBAHENLING, dari siska (bandung)"
kirim via SMS ke : 085379490972

7. Setelah kami cek pembayaran dari anda sudah masuk ke rek kami maka paket segera di proses. Paket dikirim rapi.


Testimonial penghilang bekas luka Meilibahenling Asli:

Aldo - Samarinda
"Saya punya tato banyak, di kaki di tangan di perut dan semua saya hapus namun menghilankan bekas yang jelek sekali. Lalu ada teman yang merekomendasikan penghilang bekas luka ini dan setelah saya pakai hasilnya sangat memuaskan"

Andi - Kalimantan
"Saya pernah mengalami kecelakaan kerja dan meninggalkan bekas luka di tangan setelah saya pakai Meilibahenling Asli di situs ini ternyata memang ampuh menghilangkan bekas luka lama saya"

Soraya - Batam
"Berkat Meilibahenling Asli yang saya beli disitus ini saya jadi pede lagi membuka poni saya heee...karena bekas luka saya ada di kening"

Revi - Bengkulu
"Saya pernah mengalami kecelakaan bermotor dan rahang saya patah setelah operasi bekasnya sangat terlihat jelas. Kemudian saya menggunakan Meilibahenling Asli ini dan alhamdulillah bekas di wajah saya nyaris hilang"

Suhaini - Bogor
" Sering kali saya menggoreng terkena letupan letupan minyak namun suatu hari letupan minyak menggoreng ikan lebih besar dan mengenai bahu saya cukup banyak. Melepuh besar dan meninggalkan bekas merah daging hingga saya menukan Meilibahenling Asli bekasnya pun hilang. Bahu saya mulus lagi"

Video Meilibahenling Asli  :

 

©Copyright 2011 Counter Beauty | TNB