Pemancung Hidung Nose Up ASLI


Nose Up
Pemancung Hidung Nose Up ASLI
Alat PERAMPING & PEMANCUNG Hidung Teknologi Jepang

 Nose Up salah satu alat pemancung hidung alami yang paling populer saat ini. Sebuah alat mini yang akan membantu membuat hidung anda lebih mancung secara alami dengan efek samping yang nyaris tidak ada sama sekali, hal ini jelas berbeda jika anda menggunakan alat pemancung hidung lain. Jika Nose up digunakan dengan teratur pastinya membuat hidung anda lebih mancung. Produk kami ASLI, jadi jangan disamakan dengan yang lain yang dijual dengan harga murah. Dari kualitas, bentuknya, lekukannya dan juga gelpadnya yang sangat berbeda dengan  Nose Up palsu. Konsumen PINTAR pasti pilih  Nose Up ASLI.

Mari dibaca teori menakjubkan ini dan setelahnya silahkan anda praktekkan: Tulang lunak hidung adalah jaringan sel yang unik terdiri dari satu jenis sel – yaitu sel Chondrocyte, sel-sel ini menghasilkan zat yang kaya dan elastis terdiri dari protein yang dikenal sebagai kolagen. Tulang lunak hidung terdiri dari kolagen tipe II yang dikenal sangat mudah untuk dibentuk jika diberi tekanan yg tepat. Kolagen II adalah sekitar 70% air, sehingga sangat mudah untuk dibentuk. Nose Up ketika dipasang dihidung secara konsisten memberikan tekanan 0,5 psi untuk membentuk jaringan kolagen II ini. Tekanan ini adalah tekanan yang optimum diperlukan untuk membentuk kembali tulang lunak anda sesuai dgn bentuk yang anda inginkan.


Cara ORDER CEPAT Nose Up ASLI melalui SMS:
1. Sebutkan nama lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
3. Sebutkan berapa banyak Nose Up ASLI yang anda pesan
4. Pilih BCA/ BNI/ MANDIRI untuk anda transfer pembayaran
Kirim ke no hp : 085379490972

Contoh SMS (misalkan nama anda siska) :
siska, Order 2 box Nose Up ASLI, Jl Paledang No.1 RT02 RW03 Kelurahan pralaya kecamatan ambaran bandung jawa barat 14520, via BCA
(Kirim ke no : 085379490972)

5. Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
6. Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer

Contoh SMS Konfirmasi Transfer :
"sudah transfer Rp. 125.000 via BCA utk 2 Nose Up ASLI dari siska (bandung)"
kirim via SMS ke : 085379490972
7. Setelah kami cek pembayaran dari anda sudah masuk ke rek kami maka paket segera di proses. Paket dikirim rapi.


 

©Copyright 2011 Counter Beauty | TNB