Cream HN Pemutih Wajah


Cream HN Pemutih Wajah Alami
Wajah Putih Merata, Bersih Berseri, Glowing
Kulit Kencang Muda, Menghilangkan Flek Hitam 
Menghilangkan Bekas Jerawat
Wajah Menjadi Bening

Cream pemutih zaman sekarang sudah banyak sekali pilihannya, menawarkan khasiat ini dan itu agar menarik konsumen. Tapi apakah khasiat cream tersebut benar benar nyata?. Tidak!!! banyak yang mengeluh dengan cream pemutih sembarangan yang beredar luas diinternet dan pasaran. Oleh karena itu cream pemutih wajah HN ini hadir untuk anda. Cream HN telah terbukti memutihkan wajah banyak wanita, menghilangkan flek, menghilangkan bekas jerawat secara aman. Wajah menjadi putih bersih, glowing bahkan separuh pemakai cream HN benar benar menjadi BENING.

Cream HN bisa anda jadikan sebagai cream andalan untuk wajah anda yang berharga. Hasilnya putih merona bukan putih pucat, pemakaian jangka panjang dapat menghilankan bekas jerawat yang parah dan berlubang, dapat menghilangkan flek dan tidak menambah flek walau berhenti dipakai. Cream HN ini tidak sama seperi cream sejenis lainnya jika berhenti dipakai tiga hari saja sudah menimbulkan efek yang buruk. Pilihlah HN yang asli dari kami, hati hati dengan produk serupa tapi tak sama.

Cream ini dapat digunakan oleh wanita atau pria, reaksi awal ada pengelupasan halus tapi tidak membuat wajah merah, jangan kaget jika ada rasa gatal gatal sedikit, bintik merah seperti biang keringat karena merupakan reaksi dari pengangkatan lemak dan kulit mati. Dalam 3 minggu hasil mulai terlihat, wajah menjadi putih merona, putih merata, membuka aura wajah, halus, lembut, kencang tanpa kerutan, tanpa flek, tanpa bekas jerawat, kenyal dan cantik.

 

Khasiat Cream HN :

  • Mengecilkan pori-pori
  • Memutihkan dan mencerahkan wajah hanya dalam waktu 3 minggu.
  • Efektif  mengangkat komedo dan sel-sel kulit mati
  • Melembabkan kulit sehingga kulit tampak segar alami kenyal kencang
  • Mampu mengurangi dan mengatasi masalah jerawat dan bekas jerawat
  • Memudarkan bahkan menghilangkan flek-flek hitam pada wajah
  • Mengatasi kuit kering atau sebaliknya berminyak (HN cocok untuk semua jenis kulit)
  • Melindungi wajah dari paparan sinar UVA dan UVB serta melindungi wajah dari kotoran/debu, radikal bebas, polusi dll yang bebahaya untuk kulit wajah. 
  • Kulit menjadi alami bersih, sehat, kenyal dan glowing
  • Tidak mengandung merkuri dan bahan berbahaya lainnya 


Paket 30 Gr Terdiri Dari:
1. Night cream 30gr 
2. Day cream 30gr 
3. Toner 
4. Facial Soap 

Paket 15 Gr Terdiri Dari:
1. Night cream 15gr 
2. Day cream 15gr 
3. Toner
4. Facial Soap
Cara pemakaian Cream HN :
1.Pemakaian Malam Cuci muka dgn sabun bilas dengan bersih dan jgn di keringkan dgn menggunakan handuk (keringkan dengan telapak tangan) Ambil kapas dan beri toner secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah secara merata (boleh sampai leher) Oleskan cream malam pd wajah secara dengan sedikit tebal sampai dengan di bawah mata.

2.Pemakaian Pagi Cuci muka dengan sabun, bilas dengan bersih dan jgn di keringkan dgn menggunakan handuk (keringkan dgn telapak tangan) Oleskan cream siang pd wajah secara merata,cream siang bisa sebagai pengganti bedak / sunblock

PERHATIAN ! Selama Pemakaian Cream HN :
Untuk pemakaian awal masa perawatan (4 minggu pertama) disarankan untuk tidak memakai bedak padat atau kosmetik lain, karena saat itu kulit sedang sensitif, dikhawatirkan terkontaminasi dengan bahan-bahan lain yang terdapat pada bedak ataupun kosmetik. Kalaupun terpaksa harus pakai bedak, usahakan pakai bedak tabur baby saja. Setelah lewat masa perawatan boleh memakai bedak, tapi tahukah anda jika sudah glowing anda tidak membutuhkan lagi bedak padat atau sejenisnya


Cara ORDER CEPAT Cream HN melalui SMS:
1. Sebutkan nama lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
3. Sebutkan berapa paket HN yang anda pesan
4. Pilih BCA/ BNI/ MANDIRI untuk anda transfer pembayaran
Kirim ke no hp : 085379490972

Contoh SMS (misalkan nama anda siska) :
siska, Order 1 paket Cream HN 30 gr , Jl Paledang No.1 RT02 RW03 Kelurahan pralaya kecamatan ambaran bandung jawa barat 14520, via BCA
(Kirim ke no : 085379490972)

5. Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
6. Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer

Contoh SMS Konfirmasi Transfer :
"sudah transfer Rp. 190.000  via BCA utuk 1 paket Cream HN 30 gr dari siska (bandung)"
kirim via SMS ke : 085379490972

7. Setelah kami cek pembayaran dari anda sudah masuk ke rek kami maka paket segera di proses. Paket dikirim rapi.

Bukti  Transformasi Pengguna Cream Hn Asli:



Testimonial Pengguna Cream HN

Raisa - Jogja
" Menjadi sangat dan sangat pede sekali setelah menggunakan Cream HN"

Tini - Bengkulu Utar
"Cream HN tiada duanya dari pertamakali pakai hingga sekarang sudah 3 tahun lamanya saya tidak kelain hati karena  HN memberi bukti bukan janji"

Kristina - Boyolali
"kulit sensitif dan berminyak seperti saya ternyata sangat cocok mengunakan cream HN, jerawat hilang mukaku putih "

Desna - Jakarta
"Kulit wajah saya selalu bermasalah apa lagi kalau menggunakan cream pemutih makin bermasalah deh, tapi setelah menggunakan cream HN yang saya order di counter beauty ternyata cream HN Amaezing buat saya, wajah jadi bersih sekali dan putih tanpa jerawat, kulit saya lembab tidak kering dan pastinya halus lembut"

Nana - Jakarta
"Counter beauty selalu menjaga keaslian produknya seperti cream HN ini, counter beauty mengobati sakit hati saya pada penjual olshop lain yang sudah mengirimkan produk palsunya pada saya, jelas sekali dan sangat beda sekali dengan cream HN yang saya order di counter beauty"
 

©Copyright 2011 Counter Beauty | TNB