Obat Rambut Rontok Glanz


Glanz Serum Rambut Rontok
Menghentikan Kerontokan Rambut
Menumbuhkan Rambut Baru Yang Sehat


Tidak hanya wajah butuh perawatan tapi rambut juga membutuhkan perawatan dan nutrisi agar tetap tumbuh dengan sehat dan berkilau. Namun jika anda telah mengalami kerusakan rambut hingga membuat rambut anda rontok, kulit kepala gatal, ketombe, patah patah, ujung rambut bercabang anda bisa menggunakan GLANZ serum rambut untuk mengobati dan menuntaskan masalah dikepala anda.

Manfaat Glanz Obat Rambut Rontok:
* Menghentikan kerontokan rambut*  Menumbuhkan rambut
*  Mencegah kebotakan
*  Mengobati ketombe
*  Menguatkan akar rambut
*  Menyehatkan rambut rusak
*  Mengurangi minyak pada rambut
*  Menebalkan rambut

Khasiat Serum Rambut Glanz:
1 hari pakai » ketombe & gatal hilang
2 hari pakai » rambut rontok berhenti
5 hari pakai » rambut tumbuh
7 hari pakai » rambut sehat
Continue     » rambut tebal, indah berkilau dan wangi


Cara Pakai Serum Rambut Rontok Glanz:
2x sehari pagi dan malam, Taruh di akar rambut, pijat sesaat, tidak perlu dibilas

Kemasan Isi 20 ml / Botol Glanz


Cara ORDER CEPAT Glant Serum Rambut Melalui SMS :
1. Sebutkan nama lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
3. Sebutkan berapa box Glanz yang anda pesan
4. Pilih BCA/ BNI/ MANDIRI untuk anda transfer pembayaran
Kirim ke no hp : 085379490972

Contoh SMS (misalkan nama anda siska) :
siska, Order 2 box glanz, Jl Paledang No.1 RT02 RW03 Kelurahan pralaya kecamatan ambaran bandung jawa barat 14520, via BCA
(Kirim ke no : 085379490972)

5. Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
6. Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer

Contoh SMS Konfirmasi Transfer :
"sudah transfer Rp. 120.000  via BCA utuk 2 box glanz dari siska (bandung)"
kirim via SMS ke : 085379490972

7. Setelah kami cek pembayaran dari anda sudah masuk ke rek kami maka paket segera di proses. Paket dikirim rapi.

Testimonial Pengguna Glanz

Hendra - Badung Bali
"Serum glanz ajaib sekali dua kali pijat rambut saya berenti rontok"

Mulia Zakaria - Jambi
"Pakai glanz sangat memuaskan hati saya selama ini rambut saya tidak berenti rontok walaupun sudah pakai shampo mahal ternyata cukup dengan glanz yang relatif murah rambut saya tidak rontok lagi dan tidak berketombe"

Agustia wati  - Semarang
"Jika pakai shampo rontok rambut saya berketombe dan sangat gatal jika pakai shampo ketombe rambut saya rontok dan patah. Saya sempat bingung dan stres karena takut botak untungnya ada glanz rambut saya terselamatkan. Pakai serum rambut glanz rambut saya tidak rontok, tidak gatal dan tidak ada masalah  "

Susi - Malaysia
"Dulu rambut saya panjang tapi karena rontok saya potong rambut menjadi pendek sekali. Apa lagi saya memakai jilbab rambut rontok tidak ketulungan, setiap bersih bersih rumah pasti rambut saya ada dimana mana. Lalu saya order glanz di counter beauty syukur alhamdulllah rambut saya tidak rontok lagi walaupun mulai memanjang "

Ika - Pangkal Pinang
"Serum rambut glanz ampuh mengobati rambut rontok saya, gatal kulit kepala saya. Terima kasih glanz dan counter beauty"

Video Obat Rambut Rontok - Serum Rambut :

 

©Copyright 2011 Counter Beauty | TNB